Store Atmosphere dan Keragaman Produk: Efeknya Terhadap Keputusan Pembelian Richeese Factory di Wilayah Jakarta Pusat
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere dan keragaman produk baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory di wilayah Jakarta Pusat. Metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji rehabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastistas, uji regresi linier (uji t), linier berganda (uji F) dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel store atmopshere dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan, menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.